Rabu, 04 Januari 2017

Harga Tiket Masuk Candi Gedong Songo Semarang Terbaru

Harga Tiket Masuk Candi Gedong Songo Semarang Terbaru - Kota Semarang senantiasa saja memberi wahan wisata yang menarik, salah nya ialah dengan berkunjung ke Candi Gedong Songo yang disebut satu diantara komplek candi paling indah di Indonesia. Candi Gedong Songo sendiri dibangun pada era 8 serta 9, jauh sebelumnya dibangunnya candi Borobudur serta candi Prambanan serta di bangun ketika yang sama juga dengan candi Dieng tetapi lewat cara yang tidak sama. Harga Tiket Masuk Candi Gedong Songo juga terbilang murah untuk sebuah wisata edukasi.

Candi Gedong Songo ada 30 km samping selatan kota Semarang, lima dari candi itu masih tetap dalam kondisi yang baik waktu renovasi besar besaran pada th. 1980 an. Candi Gedong Songo terdiri dari bagian-bagian yakni Candi Geding I, Candi Gedong II, Candi Gedong III, Candi Geding IV, serta Candi Gedong V. Objek Wisata Candi Gedong Songo Semarang adalah website peninggalan umat Hindu yang di bangun pada pertengahan era 9. 

Informasi mengenai Harga Tiket Masuk Candi Gedong Songo ini sangat sering dicari di internet. Itu menjadikan bukti bahwa candi ini cukup terkenal. Candi ini seperti namanya (songo yang artinya sembilan) sebenarnya terbagi dalam sembilan bangunan candi yang menyebar di lereng gunung ungaran tetapi saat ini cuma tersisa lima buah candi saja. Candi yang diketemukan oleh seorang berkebangsaan Inggris bernama Thomas Stamford Raffless pada th. 1804 ini ada di ketinggian sekitaran 1200 mtr. diatas permukaan laut hingga suhu hawa di ruang ini cukup dingin (sekitar pada 19­27 derajat celcius) serta sesekali kabut tidak tebal turun dari gunung. 

Dari candi ke candi kita akan tidak rasakan capek sepanjang diperjalanan lantaran disuguhi panorama alam dengan lereng gunung yang indah dan hawa yang sejuk serta beri kesegaran. Jadi begitu direferensikan sekali untuk Kamu yang menginginkan liburan berbarengan keluarga serta orang paling dekat. Di sekitaran lokasi Candi Gedong Songo ada bumi perkemahan serta pemandian air panas ada juga layanan trasportasi kuda yang bisa kamu pakai untuk menuju ke tempat Candi Gedong Songo atau kelokasi pemandian air panas dengan tarif spesifik tentunya. Semua bisa anda nikmati setelah anda membayar Tiket Masuk Candi Gedong Songo.

Diluar itu ada juga fasilitas Candi Gedong Songo yang bisa anda pakai seperti tempat tinggal makan serta penginapan yang cukup nyaman dengan harga yang terjangkau. Candi Gedong Songo sendiri buka setiap hari mulai jam 06. 00 - 17. 00 wib, dengan harga tiket yang begitu terjangkau yakni Rp. 7. 000 per orang kamu telah bisa nikmati wahana candi yang begitu bagus serta menarik.


Demikian ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Candi Gedong Songo Terbaru yang bisa kami berikan. Ulasan merupakan hasil ringkasan dari berbagai sumber terpercaya. Harga Tiket bisa saja berubah sesuai dengan kebijakan dari pengelola Candi Gedong Songo tersebut. Semoga dengan adanya artikel ini bisa memberikan banyak manfaat untuk anda. Terima kasih.

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar