Minggu, 05 Februari 2017

Tiket Masuk Kampung Gajah

Harga Tiket Masuk Kampung Gajah – Kampung Gajah Wonderland yaitu satu diantara tempat tempat wisata di Bandung yang asik serta seru untuk aktivitas berlibur di Bandung berbarengan keluarga atau teman dekat serta siapa juga rekan Kamu. 

Alamat Kampung Gajah berada tepatnya ada di Jl. Sersan Bajuri Km 3, 8 Cihideung Parongpong Lembang Bandung barat. Sebagai lokasi wisata alam di Lembang sebagai favorite serta adalah satu diantara lokasi wisata terpadu, jadi Kampung Gajah Wonderland yang berdiri di areal wisata yang dapat disebutkan begitu luas dan pastinya diperlengkapi beragam sarana wisata terpadu yang bakal dapat memberi pengalaman wisata yang unik, terkesan serta tidak sama dari yang lain. 

Kampung Gajah yaitu satu diantara obyek wisata di Bandung yang senantiasa ramai di akhir minggu terlebih musim berlibur, Obyek wisata di Lembang bandung ini mempunyai serta mengaplikasikan beragam jenis type tiket yang tidak sama serta mesti Kamu kenali jika Kamu menginginkan nikmati beragam sarana wisata atau wahana Kampung Gajah yang ditanggung bakal memberi situasi berlibur ceria. 

permainan di kampung Gajah yang sudah ditetapkan oleh pihak pengelola Kampung Gajah. Tersebut disini daftar Harga Tiket masuk Kampung Gajah Paling baru bersama beberapa sarana wahana permainan kampung Gajah Wonderland yang dapat kamu nikmati jika kamu pilih type tiket masuk Kampung Gajah berbentuk Tiket Terusan (Season Ticket) : 

Harga Tiket Kampung Gajah 
Senin – Jum’at (Weekday) = Rp. 150. 000/orang 
Sabtu – Minggu – Libur Nasional (Weekend) = Rp. 250. 000/orang


Itulah ulasan singkat mengenai Harga Tiket Masuk Kampung Gajah Terbaru yang bisa kami berikan. Kampung gajah menjadi salah satu tempat wisata yang patut anda kunjungi bersama keluarga. Semoga dengan adanya artikel ini bisa memberikan banyak manfaat untuk anda. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar